selamat datang

great lawyer....
semoga menjadi kenyataan...amin
anda berkunjung, mohon doa ya:)

Senin, 27 Desember 2010

di kamar ku ada sebuah cermin
berbingkai gading bertahta manik-manik perak
terletak di pojok kiri
dan dikanan jendela besar
kau tahu teman, aku tidak pernah berdiri di depan cermin itu
di siang hari.
jika aku ingin bercermin, maka aku akan lari ke kamar sebelah
karena di kamar sebelah cermin nya sebesar kepalaku.
namun, jika petang beranjak dan gelap mulai akan menyelimuti bumi
aku baru beranjak dan berdiri dengan gugup di depan cermin itu
aku membelakangi cahaya bulan yang memaksa masuk melalui jendela kamarku
dan lampu atau cahaya apapun itu, tak kan pernah menyala
baru lah aku bercermin, lama menatap refleksi diriku sendiri di cermin itu

yang terlihat hanya gelap
ya, karena aku lebih suka bercermin di saat malam menjelang, sambil membelakangi cahaya.
bukan, tepatnya teman, aku hanya sanggup melihat bayangan ku sendiri, dan bukan refleksi diriku di cermin itu

Tidak ada komentar: