selamat datang

great lawyer....
semoga menjadi kenyataan...amin
anda berkunjung, mohon doa ya:)

Senin, 02 Maret 2009

Welcome to my zone

pernah gak see dalam hidup ini kita menemui jalan buntu yang bikin kita hopeless banget dan gak mau ngapa-ngapain???? ya...nama lainnya see kegagalan. Kadang manusia(termasuk saya) seringkali melihat kegagalan adalah batu besar yang bakal ngehalangin kita untuk terus melangkah. Kegagalan adalah halangan untuk kita bangun dan tegak kembali. Banyak fenomena orang yang dengan tidak berfikir mengakiri hidup dengan cara yang "sadis" hanya alsan menemui kegagalan dalam hidupnya...

menyikapi trend bunuh diri,,,saya mulai berfikir apakah kita mesti menghindar bahkan membunuh kesempatan hidup hanya karena pernah gagal?????
saya berpendapat jika orang hopeless itu orang yang sama sekali gak gentle ato berani ya????kerena kegagalan itu ya suatu keharusan dan gak bisa lari dari kita.....dia akan selalu ada menyertai kita kemanapun kita pergi karena itulah yang namanyahidup



pernah gak terfikir oleh kita jika Thomas A. edison seorang yang suka nyerah, dunia bakal gelap gulita. Saya dan anda gak bakal pernah makan KFC kalau si "Bapak Tua " nyerah untuk menawarkan resep ayam gorenganya


Nach,,,,dari fact diatas kita bisa simpulin bahwa kegagalan itu bukan halangan bukan???dan bukan saya atau hanya anda yang pernah gagal, namun orang2 yang kita anggap sukses dalam hidupnya pun berawal dari sebuah kegagalan yang dia terima


so...........fighting kawan....bangsa ini butuh orang2 yang berani untuk berbuat walaupun menemui kegagalan


see u

Tidak ada komentar: