selamat datang

great lawyer....
semoga menjadi kenyataan...amin
anda berkunjung, mohon doa ya:)

Minggu, 19 April 2009

berakhir sudah.....

sudah beberapa hari terlewati dengan segala kepenatan yang tersisa dan amat membuatku tersiksa. Hari ini kelelahan itu akan ku khatam dan kembali ke kehidupan semula. Perasaan yang ada dalam hatiku saat ini ibaratkan sepiring gado-gado. Dari rasa pedas, manis, asam, dan asim berbaur menjadi satu rasa yang orang bilang enak. Namun, ku tak mengerti, dan serba tidak mengerti kenapa tidak ada perasaan enak dari percampuran rasa, yang ada di hati ini.

Senang,,,karena ku tak perlu lagi mempercepat mengakhiri mimpi di saat ku terjaga dari tidur, buru-buru berburu bikun untuk on time datang ke kampus, cape...pulang sore dan sebagainya

sedih,,,,dan benar-benar sedih aku karena TEAM yang ku LO in gak lolos ke quarter final
ku gak nerima ini, walaupun ku bukan orang yang mengerti seluk beluk debate, tetapi ku yakin team ku bakal bisa menang, tetapi dimana kesalahannya, aku sendiri bisa bilang aku gak tahu.

melihat hal ini, aku rela mau cape, lelah, mau gak makan, terserah, yang penting aku ikut senang ketika mereka mengumbar senyum dan semangat untuk menyiapkan segalanya

namun...sekarang aku ikut-ikutan sedih, padahal aku bukanlah siapa2 mereka
bukan teman, bukan pendamping, atau kekasih mereka

tetapi ku merasa bahwa aku juga sedih ketika mereka gak lolos ke quarter final
OOOOO

Tidak ada komentar: